Pengumuman Mengenai Wonderland | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement

Event Anniversary

Posted by JKT48 on 2024-10-13 21:27:06 | Visits:


Pengumuman Mengenai Wonderland | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

 

Karena banyaknya cinta dan dukungan yang kalian berikan, JKT48 dapat terus bertahan dan berkembang hingga memasuki tahun yang ke-13 ini. Oleh karena itu, JKT48 ingin merayakannya bersama kalian semua dalam JKT48 13th Anniversary Concert yang bertajuk “WONDERLAND”. Akan ada dua pertunjukan yang diadakan pada event kali ini, yaitu 13th Anniversary Concert dan juga Sousenkyo Announcement (Pengumuman Hasil Akhir Pemilihan Member Single ke-26 JKT48).

 

Berikut adalah detail mengenai acara tersebut:

 

 

WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement

Tempat            : Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta.

Tanggal           : 15 Desember 2024

Waktu              :

-       JKT48 13th Anniversary Concert: 15.00 - 17.30 WIB

-       Sousenkyo Announcement: 19.30 - 21.30 WIB

 

Penjualan Tiket presale khusus untuk anggota OFC akan dibuka pada tanggal 16 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB, dan penjualan Tiket general akan dibuka pada tanggal 23 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB.

 

Berikut adalah detail mengenai harga tiketnya:

 

 

CAT 1: IDR 4.800.000

Hanya tersedia 80 seat baris pertama dan kedua, khusus untuk anggota OFC

Bonus serial kode dengan 240 poin suara pada Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

Benefit:

-       Pre-show Soundcheck experience

-       Signed polaroid photo

-       Early 26th Single MV screening and first performance event 30 minutes before Official MV release

-       Group photo after show

-       Exclusive photo print

-       Exclusive t-shirt

-       JKT48 Official Lightstick 2.0

-       Clutch bag

 

CAT 2: IDR 2.000.000

Bonus serial kode dengan 100 poin suara pada Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

Benefit:

-       Group photo after show

-       Exclusive photo print

-       Exclusive t-shirt

-       JKT48 Official Lightstick 2.0

-       Clutch bag

 

CAT 3: IDR 1.500.000

Bonus serial kode dengan 75 poin suara pada Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

Benefit:

-       JKT48 Official Lightstick 2.0

 

CAT 4: IDR 1.000.000

Bonus serial kode dengan 50 poin suara pada pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

 

CAT 5: IDR 800.000

Bonus serial kode dengan 40 poin suara pada Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

 

CAT 6: IDR 600.000

Bonus serial kode dengan 30 poin pada suara Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

 

CAT 7: IDR 400.000

Bonus serial kode dengan 15 poin pada suara Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

 

CAT 8: IDR 350.000
Bonus serial kode dengan 10 poin pada suara Pemilihan Member Single ke-26 JKT48*

 

*Bonus poin suara Pemilihan Member Single ke-26 JKT48 hanya berlaku untuk pembelian tiket sebelum 17 November 2024. Kode voting berisi poin suara akan dikirimkan melalui email selambat-lambatnya 30 November 2024.

*Semua harga belum termasuk Pajak Pemerintah dan belum termasuk Biaya Layanan Tiket 

 

Sebelum melakukan pembelian tiket, harap memperhatikan Syarat dan Ketentuan berikut:

  1. Tiket hanya dapat dibeli melalui loket.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement.
  2. Penjualan Tiket presale dibatasi maksimal 1 (satu) Tiket per transaksi dalam kategori yang sama, dan penjualan Tiket general dibatasi maksimal 4 (empat) Tiket per transaksi. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon dibatasi 1 (satu) transaksi.
  3. Penjualan Tiket presale hanya diperuntukkan bagi anggota OFC yang aktif dan terdaftar hingga tanggal 14 Oktober 2024 pukul 23.59 WIB. Bagi seluruh anggota OFC aktif, harap menggunakan alamat email yang sama baik di akun web jkt48.com dan loket.com.
  4. Pastikan Anda melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data Anda yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.
  5. Agar Tiket Anda valid, di hari konser, Pembeli Tiket akan diminta untuk menyediakan barang dibawah ini bersama Tiket Anda sebagai syarat masuk:
    - Kartu identitas dengan foto (KK/KTP/SIM/Passport)
    - Email konfirmasi pesanan
  6. E-Ticket menggunakan sistem barcode dan berlaku untuk satu kali penukaran wristband. Tanda yang berlaku untuk masuk ke dalam tempat pertunjukan adalah wristband yang sudah ditukarkan dengan E-Ticket yang sudah di dapatkan.
  7. Mohon tidak membagikan dan menyebarluaskan nomor barcode di dalam E-Ticket baik dalam bentuk unggahan foto atau email dan lainnya. Barcode yang tercantum pada E-Ticket bersifat rahasia, tidak boleh rusak dan disebarluaskan kepada siapapun dan kemanapun sampai Anda masuk ke dalam venue acara.
  8. Dengan membeli Tiket konser WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement.
  9. Konser ini memiliki 8 (delapan) kategori yaitu CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5, CAT 6, CAT 7, dan CAT 8 yang merupakan kategori dengan kursi bernomor. Nomor kursi akan diperbarui pada e-voucher dan dapat dilihat dengan melakukan refresh pada e-voucher, selambat-lambatnya 6 (enam) hari sebelum hari konser.
  10. Harga Tiket tidak termasuk Pajak 10%, Biaya Platform 5% dan biaya lainnya.
  11. Pemegang Tiket wajib menempati tempat duduk atau posisi yang telah ditentukan oleh pihak Penyelenggara sesuai dengan kategori Tiket yang dibeli.
  12. Tiket dijual secara langsung oleh Penyelenggara ke konsumen melalui loket.com. Tiket apa pun yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang yang melanggar Syarat & Ketentuan penjualan Tiket akan dibatalkan. Dengan menerima syarat dan ketentuan ini, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda adalah konsumen.
  13. Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara.
  14. Tiket Anda LANGSUNG MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL. Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online (seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll, dll), tidak berlaku untuk tiket masuk. Penjualan kembali Tiket menjadikannya tidak sah dan dapat menyebabkan penolakan masuk.
  15. Semua penjualan Tiket adalah final. Tiket yang telah terjual tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali.
  16. Jika terjadi pembatalan konser, maka Tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan Penyelenggara. Pengembalian harga Tiket tidak termasuk Biaya Platform, Biaya Lainnya dan biaya pribadi Pembeli Tiket (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll).
  17. Pemegang Tiket memberikan hak kepada Penyelenggara acara dan para Sponsor untuk melakukan rekaman video dan gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser tanpa persetujuan lebih lanjut dari Pemegang Tiket.
  18. Barang-barang berikut tidak diizinkan dalam acara dan akan dikeluarkan dengan atau tanpa pemilik dari area acara tersebut:
    1. Alat perekam profesional yang tidak memiliki izin (kamera profesional, alat perekam video dan alat perekam suara, termasuk perangkat sejenis GoPro dan tablet) untuk pihak yang tidak resmi / wartawan yang tidak sah tanpa ID khusus dari Penyelenggara;
    2. Cairan, alkohol, segala jenis rokok, dan barang-barang terlarang lainnya termasuk makanan dan minuman;
    3. Benda piroteknik atau benda yang bersifat meledak termasuk kembang api, lilin atau korek api;
    4. Bahan mudah terbakar termasuk alkohol, bensin, minyak tanah, cologne;
    5. Benda berbahaya atau berpotensi berbahaya termasuk namun tidak terbatas pada alat olahraga, senjata, pisau, senjata api, perangkat laser, bar besi, bilah kayu, benda atau bahan tajam, helm, keling besi/plastic, semprotan pertahan diri (gas air mata, semprotan merica), senjata kejut listrik atau perangkat sengatan listrik lainnya;
    6. Benda-benda kasual yang mencurigakan yang bisa dijadikan senjata atau proyektil termasuk peralatan, bahan kimia, bubuk mencurigakan, payung, tongkat swafoto dan jenis-jenis tiang atau tripod lainnya.
  19. Setiap Pemegang Tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Para Sponsor/Band/Penyelenggara/Manajemen tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan yang mungkin terjadi kepada Pemegang Tiket selama atau di dalam acara tersebut.
  20. Tiket Anda merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan, sepanjang waktu, tetap menjadi milik Penyelenggara.
  21. Penyelenggara acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan orang-orang yang tidak menaati syarat dan ketentuan acara.
  22. Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada cara melakukan pemalsuan atau menggandakan Tiket yang sah atau memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Penyelenggara sebagaimana dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  23. Mohon cek akun media sosial JKT48 secara berkala untuk informasi lebih lanjut mengenai WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement:
    1. Instagram @jkt48
    2. X @officialJKT48
    3. Website jkt48.com
  24. Dengan membeli Tiket untuk ke acara WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement maka Pembeli Tiket dan Pemegang Tiket setuju untuk menaati setiap dan seluruh Syarat & Ketentuan acara yang ditetapkan dan  berlaku dari waktu ke waktu.

 

Sampai berjumpa di WONDERLAND | JKT48 13th Anniversary Concert & Sousenkyo Announcement! Kami harap momen-momen penuh energi, tangis dan tawa dapat kita rasakan bersama-sama di acara nanti.

 

Mohon dukungannya selalu untuk JKT48.

 

JKT48 Operational Team.